Sama AKBP Achmad Fathul Ullum, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo Juga Maniak Olahraga, Sampai Wacanakan Pembangunan Lapangan Tenis

Ketgam: suasana kunjungan kerja Kapolres Konut ke Pemda Konut

SultraLink.com, Konawe Utara– Kapolres Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Priyo Utomo, SH.S.I.K rupanya juga sosok periwira kepolisian yang maniak olahraga, sama dengan mantan Kapolres Konut AKBP Achmad Fathul Ullum yang kini menjabat sebagai Kabag Bingkar Polda Sultra.

Hal itu, disampaikannya dalam kunjungan kerja di Pemerintah Daerah (Pemda) Konut, Senin (9/1/2023).

Dalam silaturahmi yang terjadi, dihadapan Sekda Konut dan seluruh Kepala OPD Konut yang menerima kunjungan itu, disampaikan jika dirinya maniak olahraga.

“Mulai sepak bola, bulu tangkis, tenis dan lainnya, saya sangat hobi. Intinya saya salah seorang yang maniak olahraga,”ungkapnya dalam pertemuan itu.

Ditempat itu, dirinya juga mengusulkan kerjasama dengan Pemda untuk pembangunan lapangan tenis, sehingga lebih melengkapi sarana prasarana olahraga di Konawe Utara.

Selain itu, pihaknya juga akan menghidupkan program kamtibmas wajib olahraga, sehingga menyentuh langsung ke masyarakat yang berdampak pada terjalinnya hubungan yang harmonis antara polri, dan seluruh element masyarakat.

“Saya juga merupakan Ketua Komite eksekutif Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sultra,”kata Mantan Kasubdid Tipiter Polda Sultra ini, sembari memperkenalkan hobinya.

Kehadiran AKBP Priyo Utomo mendapat respon baik oleh jajaran Pemda Konut. Karakternya yang humoris, sederhana, dan sosial, dengan cepat dapat membaur dengan siapa saja dan diterima dengan baik.

“Alhamdulillah, kami sangat senang dan bangga kehadiran bapak Kapolres silaturahmi ke Pemda. Ini awal yang baik untuk kita bangun sinergitas mensukseskan program kerja untuk daerah dan masyarakat. Apalagi pak kapolres orang gaul, terbuka, humoris,”kata Sekda Konut, Kasim Pagala dalam pertemuan itu.

Dalam kunjungan kerja itu, juga membahas tentang dukungan program kerja Pemda Konut ,dan Polres Konut untuk saling membangun sinergitas demi kesuksesan dan kemajuan daerah serta masyarakat.*(IS)

Laporan: Jefri