Perdana, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo Gelar Kunjungan Kerja Ke Pemda

Ketgam: suasana kunjungan kerja Kapolres Konut ke Pemda Konut

SultraLink.com, Konawe Utara– Kapolres Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K. gelar silaturahmi ke Pemerintah Daerah (Pemda) Konut.

Kedatangan Kapolres Konut ini, merupakan yang perdana pasca dilantik sebagai pimpinan di Polres Konut pekan lalu menggantikan AKBP Achmad Fathul Ullum yang kini menjabat Kabag Bingkar Polda Sultra. Turut mendampingi para PJU Polres Konut.

Kunjungan AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K. diterima langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Konut, Kasim Pagala bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Konut mewakili Bupati dan Wakil Bupati Konut, di Kantor Bupati Konut, Senin (9/1/2023).

Dari pantauan awak media, Pertemuan kedua pimpinan birokrasi dan kepolisian wilayah Konut ini terjalin harmonis dan akrab.

Sekda Konut, Kasim Pagala juga menyampaikan progres kerja yang akan dimaksimalkan bersama jajaran Kepolisian Polres Konut. Salah satunya, penertiban hewan ternak.

Ditempat yang sama, AKBP Priyo Utomo mengapresiasi respon Pemda terhadap Polres. Pihaknya, memastikan akan membangun hubungan kerjasama yang lebih baik lagi demi kemajuan daerah dan masyarakat.

Program kerja Polres Konut juga, akan terus ditingkatkan dan dimaksimalkan hingga ke lapisan bawah, sehingga memberikan dampak baik untuk masyarakat dan daerah.

Selain itu, AKBP Priyo Utomo juga memastikan Polres Konut akan terus membangun sistem kerja yang lebih humanis untuk lebih mendekatkan diri antara polri, pemerintah dan masyarakat.

Hingga berita ini dinaikkan, pertemuan terlihat semakin akrab, canda tawa terlihat dalam pertemuan itu. Terlebih Kapolres Konut sendiri memiliki jiwa homoris, sosial, merakyat dan aktif dibidang olahraga sehingga cepat akrab kepada siapa saja.**(IS)

Laporan: Jefri