Warga Puuwatu Jadi Korban Pembusuran OTK Saat Nongkrong

SultraLink.com,Kendari – Warga Puuwatu bernama Asmar Ferdiansyah (17) menjadi korban pembusuran oleh orang tidak dikenal (OTK) saat sedang nongkrong di depan RS. Tiara Sentosa, Jalan R Soeprapto, Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (7/1/2023).

Menurut Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, kejadian sekira pukul 01.30 wita, dimana korban saat itu sedang asik nongkrong bersama teman-temannya di depan penjual martabak. Tiba-tiba lewat sekelompok orang menggunakan sepeda motor berknalpot bogar dengan membawa senjata tajam (Sajam).

“Saat mereka lewat sekelompok orang OTK lewat dijalan sambil berteriak, karena takut korbanpun lari dan bersembunyi namun salah satu pelaku malah menarik anak panah busur dan mengenai betis korban,”Ujar Fitrayadi, Sabtu (7/1/2023).

Lanjut Fitrayadi, Tidak sampe disitu justru, salah satu pengendara teman pelaku juga hendak menebas teman korban bernama Tono dengan sebilah parang beruntung dia menghindar sehingga sekelompok OTK tersebut malarikan diri.

“Dan korban langsung dilarikan ke RS. Ismoyo untuk mendapatkan perawatan. Akibat dari kejadian tersebut korban harus dioperasi untuk mencabut mata busur yang tertancap pada betis,”pungkasnya.

Laporan : K15