Mantan Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum Duduki Jabatan Strategis di Polda Sultra

Mantan Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum Duduki Jabatan Strategis di Polda Sultra
Suasana pisah sambut Kapolres Konawe Utara di Makopolres Konut

SultraLink.com, Konawe Utara-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Konawe Utara resmi berganti. AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K.,M.H. yang sebelumnya menjadi pimpinan Polresta Konut kini di mutasi Polda Sulawesi Tenggara (Sultra).

AKBP Achmad Fathul Ullum menduduki jabatan strategis di Polda Sultra yakni Kabag Bingkar Ro SDM Polda Sultra.

AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K.,M.H. digantikan oleh AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K. yang sebelumnya menjabat Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Sultra.

Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2776/XII/ KEP/2022 Tanggal 23 Desember 2022.

Jauh sebelum menjadi Kapolresta Konawe Utara, AKBP Achmad Fathul Ulum,S.I.K.,M.H memulai kariernya sebagai anggota polisi setelah lulus dari Akpol tahun 2000.

Setelah itu, AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K.,M.H. mulai menduduki jabatan-jabatan strategis di kepolisian.

AKBP Achmad Fathul Ulum,S.I.K.,M.H tercatat memimpin Polresta Konut selama tiga tahun.

Dalam kurun waktu tersebut, perwira berpangkat dua bunga melati ini telah menorehkan berbagai prestasi yang menyentuh langsung untuk daerah, masyarakat maupun institusi Polres Konut itu sendiri.

Manta Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum Duduki Jabatan Strategis di Polda Sultra

Kontribusi besar yang berhasil diatasi, salah satunya Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Konawe Utara, dan penanggulangan banjir bandang, serta kegiatan sosial lainnya.

Di akhir masa jabatannya sebagai Kapolresta Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum,S.I.K.,M.H mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh masyarakat yang telah mendukung program-program kerjanya.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Konawe Utara selama ini sudah mendukung program kami dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Konawe Utara ” kata AKBP Achmad Fathul Ulum,S.I.K.,M.H, Jumat (6/1/2023).**(IS)

Laporan: Jefri