Warga Konsel Tewas Terjerat Kain Dilehernya

Warga Konsel Tewas Terjerat Kain Dilehernya

SultraLink.com, Kendari – Seorang warga bernama Padir (47) tewas menegaskan lantaran lehernya terjerat jilbab anak sendiri di kediamanya tepatnya di Desa Laikandonga, Kecamatan Ranomeeto Barat, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Kamis (1/6/2023).

Menurut Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturrahman mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri dalam posisi sudah terbaring dan lehernya terjerat kain.

“Saat anaknya ingin membuka jerat dilehernya namun ikatan itu sangat kuat, sehingga dia memangil ibunya untuk melihat ayahnya terbaring dilantai,” ujar Eka, Kamis (1/6/2023)

Lanjut, Mantan Dir Narkoba Polda Sultra itu, saat anak dan istrinya melihat korban dia minta tolong kepada warga sekitar untuk membantu membuka jeratan talo dilhernya namun warga tidak ada yang berani membukanya.

“Sehingga personil Polsek Ranomeeto yang dipimpin bergerak cepat menuju TKP untuk mengevakuasi korban. Dan pihak keluarga menolak untuk di Visum dan di autopsi dengan membuat surat pernyataan di polsek Ranomeeto,” bebernya

Dari keterangan istri korban bahwa suaminya sering mengeluh lebih baik saya mati bunuh diri saja dari pada seperti ini. Dan korban juga punya penyakit gatal-gatal dikakinya hingga bengkak.

Laporan: Krismawan