Ribuan Masyarakat Mubar Padati Rumah Kediaman Ketua KONI Mubar La ode Darwin Dalam Rangka Halal Bihalal

Sultralink. Com, Laworo – Ribuan masyarakat Muna Barat memadati acara halal bihalal yang diselenggarakan di kediaman Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) La Ode Darwin yang bertempat di desa Maperaha, kecamatan Sawergadi, Muna Barat.

Dalam acara halal bihalal tersebut turut hadir politisi senior yakni anggota DPR – RI yang terpilih periode 2024 – 2029 Ir, Ridwan Bae, mantan rektor Universitas Haluoleo prof Mahmud Hamundu, Dr. Abdul Muslim, Ir, LM Nasir Ido, Ujung djasa, Ir LM Ihsan Taufik Ridwan, ST, serta Ketua partai politik, Partai PPP, PKB, NASDEM DEMOKRAT, GERINDRA dan PBB.

Ketua KONI Mubar La Ode Darwin mengatakan bahwa acara halal bihalal ini merupakan momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama masyarakat Mubar, ungkapnya selasa(30/4/2024).

Saya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh masyarakat Mubar yang sempat datang diacara halal bihalal walaupun di guyur hujan deras tapi tetap menyempatkan diri hadir di acara halal bihalal.

“Jika saya perpilih nanti jadi Bupati Mubar saya akan membangun pertanian di Mubar, supaya benar benar menjadi lebih baik, kita akan memberikan Puput gratis dan bibit gratis pada petani yang ada di Mubar dan kemudian kita siapkan pemasaran nya di Mubar”, jelasnya.

Untuk tokoh adat di Mubar insa allah jika kedepannya saya menjadi Bupati Mubar kita akan berikan perhatian khusus.

Dan untuk Ketua RT RW insa alla kita berikan peningkatan kesejahteraan untuk bagaimana kedepan nya sehingga bisa bersama – sama dengan pemerintah, bebernya.

“Saya berkomitmen di hadapan masyarakat Mubar, saya sudah keliling di semua desa yang ada di Mubar dan saya betul – betul melihat bahwa masyarakat Mubar butuh pemimpin yang iklas dan bisa membangun Mubar yang sudah baik menjadi lebih baik lagi kedepannya. Kata bakal calon Bupati Mubar itu.

Sudah saat nya saya kembali ke Mubar, untuk membangun Mubar supaya rakyat bisa hidup sejahtera dan insa allah ekonominya menjadi lebih baik lagi kedepan, tegasnya.

Laporan : Indra Kusdana