Nur Rahyana F Raih Wisudawan Terbaik UHO Gelombang I Dengan IPK 3.94

Sultralink.Com,Kendari – Seorang Mahasiswa Prongram Studi Ilmu Keolahragaan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) bernama Nur Rahyana F, menjadi lulusan terbaik Univeristas Halu Oleo (UHO) periode Juli-Oktober 2023, Rabu (8/11/2023).

Nur Rahyana F mendapat nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.94 dengan lama studi 3 tahun 2 bulan.

Menurut Nur Rahyana F, jika ingin meraih wisudawan terbaik perlu direalisasikan jiwa optimis dalam diri kita, serta mampu melawan rasa malas untuk menyelesaikan masalah dan tugas-tugas yang diberikan dosen.

“Setiap ada tugas itu di list, kemudian perlunya ada rencana untuk menyelesaikan tugas yang di berikan dan melawan rasa malas itu sangat penting bagi mahasiswa,” ucapnya, Rabu (8/11/2023).

Lanjut dia, selagi menjadi mahasiswa kita harus selalu menanamkan jiwa inovasi dalam hidup, artinya jangan selalu bergantung kepada kedua orang tua, mahasiswa harus mampu mendorong diri untuk selalu maju ke depan.

“Dalam diri saya selalu berpegang teguh pada pendirian saya, yakin lulus tidak lebih dari 4 tahun lama masa study, dengan itu untuk mengurangi beban UKT yang di tanggung oleh orang tua saya,” ungkapnya.

Laporan: Redaksi