Kawasan Bundaran Gubernur Sultra Tempat Ngabuburit Favorit Mahasiswa

Sultralink.Com,Kendari – Bundaran Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang terletak di Jalan Haluoleo, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari menjadi salah satu tempat favorit masyarakat untuk ngabuburit bersama keluarga hingga teman.

Pantaun media Indosultra.com dilapangan terlihat kawasan bundaran gubernur Sultra dipadati masyarakat mulai dari pukul 16.00 hingga 17.00 wita untuk berburu takjil.

Sehingga para pengguna jalan yang melalui jalan tersebut harus mengantri di karenakan banyaknya masyarakat yang antusias berburu takjil yang dijajakan oleh para pedagang.

Terlihat pula puluhan para usaha kecil menengah (UMKM) yang menjajakan berbagi jenis takjil mulai dari es buah, pisang ijo, kue tradisional hingga makanan berat seperti angkringan.

Seperti salah seorang mahasiswa bernama Nur Annisa mengatakan, bahwa ia senang ngabuburit di kawasan Bundaran gubernur Sultra karena aneka macam kuliner ada seperti, bakso bakar, es buah dan masih banyak lagi.

“Saya kesini dengan teman-teman kampus saya dari sejak pukul 17.00 wita. Saya kesini karena dekat juga dengan kampus dan harganya terjangkau dan banyak pilihan makanan untuk berbuka puasa,” katanya Rabu (20/3/2021).

Laporan: Redaksi