Danlantamal VI Makassar Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto Suport Lanal Kendari Dalam Pendistribusian Logistik di Daerah Terpencil

Sultralink.Com,Kendari – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI Makassar, Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto mendukung penuh TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari dalam pendistribusian logistik di Pemilu tahun 2024 khususnya di daerah terluar dan terpencil yang ada di wilayah Sulawesi Tenggara.

Danlantamal VI Makassar, Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto mengatakan, mengingat dalam waktu dekat ini ada Pemilu, jadi ia akan mendukung kegiatan itu termasuk pendistribusian logistik.

“Saya akan mengerahkan Alutsista milik TNI Angkatan Laut. Karna kita mempunyai beberapa unsur yang ada di Lanal sendiri, kemudian ada unsur gelar yaitu dibawah naungan Guskamla dan Guspurla nanti memang kalo Pemda membutuhkan kita akan segera menyiapkan dan mendistribusikan,” ujarnya, Selasa (7/11/2023).

untuk diketahui, Lanal Kendari berkomitmen akan membantu pendistribusian logistik di daerah-daerah yang sulit terjangkau di Sulawesi Tenggara. Hal ini sebagai upaya TNI Angkatan Laut dalam membantu mensukseskan Pemilu serentak 2024.

Laporan: Redaksi