Viral Baliho Ali Ngabalin Maju Calon DPR RI Dapil Sultra, Netizen : Lebih Baik Golput

Viral Baliho Ali Ngabalin Maju Calon DPR RI Dapil Sultra, Netizen : Lebih Baik Golput
Foto baliho pencalonan Ali Muchtar Ngabalin di Sultra

SultraLink.com, Kendari – Beredar foto baliho pencalonan Tenaga Staf Ahli Presiden Republik Indonesia (RI), Ali Muchtar Ngabalin menjadi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra) Tahun 2024 Resahkan Netizen.

Foto baliho pencalonan politisi partai Golkar itu diposting akun Sosial Media Facebook @Andira Naifa Fadhella dan ramai dibagikan di Grup Facebook Sultra Watch. Dari postingan itu ramai mendapat komentar negatif dari warga net Sultra.

“Lebih baik golput dari pada pilih dia,”tulis @Zaldy Parani.

Sementara itu, akun @Peringatan Resmi juga ikut berkomentar, ia mengatakan hal yang sama menolak dan tidak akan pernah memilih jika Ali Muchtar Ngabalin maju menjadi DPRI mewakili Sultra.

“Klu dlm pilihan ada tiang listrik, mending pilih tiang listrik ktimbang org itu,”cuitnya.

“Gue orang Sultra Oga banget sama si Ngabalin,”tutur akun @Ismail Ode

Dari informasi yang dihimpun awak media @SultraLink.com, politisi kelahiran Fakfak, Irian Barat, itu diketahui telah mendapat persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan sudah memasang dan menyebar baliho-baliho dibeberapa titik wilayah Sultra.

Rencana untuk maju dalam pencalonan tersebut ternyata telah lama terencana sejak pemilu 2019 lalu di Dapil yang sama. Namun Ali Ngabalin Mundur, karena harus mengemban tugas sebagai komisaris PT. Angkasara Pura I (Persero).(b)

Laporan: Ramadhan