Kapolres Konut Bersama Dandim 1430/Konut Komitmen Menjaga Keamanan Daerah Dan Masyarakat

Foto bersama Kapolres Konut bersama Dandim 1430/Konut dan jajaran dalam agenda kunjungan kerja

SultraLink.com, Konawe Utara-Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Priyo Utomo, SH.S.I.K bersama Komandan Kodim (Dandim) 1430/ Konut Letnan Kolonel (Letkol) Kav. Sofyan komitmen menjaga keamanan dan daerah dan masyarakat.

Hal itu, tersampaikan saat Kapolres Konut bersama jajarannya menggelar kunjungan kerja (kunker) di Mako Kodim 1430/Konut, Selasa (7/2/2023). Dandim 1430/Konut, Letkol KAV. Sofyan bersama jajarannya menyambut langsung kedatangan Kapolres Konut dan jajarannya.

Pertemuan kedua pimpinan Kepolisian dan TNI AD wilayah Konut ini berlangsung lancar dan harmonis.

Keduanya bersepakat untuk terus membangun sinergiatas kerja dan kekompakan dalam bertugas sesuai tupoksi masing-masing.

“Tujuan kita satu, yaitu menjaga keamanan daerah dan masyarakat kita d Kabupaten Konawe Utara,”ungkap AKBP Priyo Utomo.

Mantan Kasubdid Tipiter Polda Sultra ini menyampaikan apresiasiasinya kepada jajaran Kodim1430/Konut yang memberikan sambutan dengan baik saat melakukan kunjungan kerja.

Dirinya berharap, keharmonisan itu terus terbangun dan tidak hanya pada jajaran pimpinan saja tapi juga sampai bawahan.

“Kedatangan kami di Mako Kodim, disambut langsung pak Dandim dan jajarannya. Ini merupakan agenda silaturahmi kita untuk terus memperkuat serta membangun persatuan dan kesatuan dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi negara,”ujarnya.

Jajaran Polres dan Kodim 1430/Konut juga berkomitmen untuk terus membangun koordinasi, komunikasi dana saling membantu dalam melaksanakan tugas.*(IS)

Laporan: Jefri