Sinergitas Terbangun, Ketua DPRD Konut Dan Jajarannya Sambut Silaturahmi Kapolres

Ketgam: Ketua DPRD Konut saat menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Konut di Kantor DPRD Konut

SultraLink.com, Konawe Utara-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ikbar SH,MH sambut kedatangan silaturahmi Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo SH, S.I.K di Kantor DPRD Konut, Selasa (10/1/2023).

Kunjungan Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo bersama PJU Polres Konut juga dihadiri para Wakil Ketua DPRD, Ketua Komisi DPRD, Anggota DPRD, serta Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Konut.

Kedatangan AKBP Priyo Utomo di kantor DPRD Konut merupakan yang perdana pasca dilantik sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Konut menggantikan AKBP Achmad Fathul Ullum. Sebelumnya, Senin (9/1/2023) Kapolres Konut juga lakukan kunjungan kerja di Pemda Konut.

Bertempat di Aula DPRD Konut, pertemuan antara wakil rakyat dan petugas keamanan negara ini berlangsung harmonis dan akrab.

Dalam komunikasi yang berlangsung, penyatuan persepsi program kerja untuk daerah dan masyarakat terbangun, dan siap saling suport memberikan dukungan di setiap langkah-langkah kegiatan yang bernilai positif.

Ketua DPRD Konut, Ikbar memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang besar kepada Kapolres Konut dan jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk hadir bersilaturahmi di DPRD.

Ikbar menyampaikan, sikap, sosial dan rendah hati Kapolres Konut dapat dengan cepat membangun hubungan baik untuk sama-sama bersinergi memberikan sumbangsi positif untuk daerah dan masyarakat.

“Alhamdulillah, bapak Kapolres baru saja melakukan kunjungan kerja, bersilaturahmi ke DPRD. Ini merupakan hal yang luar biasa dan sangat terhormat untuk kami, karena untuk mensukseskan program-program kerja yang pro terhadap rakyat dan daerah sangat diperlukan sinergitas bersama Kepolisian (Polres Konut Red..),”ungkap Ikbar usai menerima kunjungan.

Dikegiatan itu, Ketua DPRD Konut, Ikbar juga meminta dukungan kepada pihak Polres Konut untuk meningkatkan keamanan dan terpenting dalam pemberantasan narkoba.

Selain itu, termasuk membantu menyelesaikan sengketa-sengketa lahan atau tanah masyarakat mengedepankan hukum adat.

Ditempat itu, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pimpinan dan anggota DPRD Konut yang sudah menyambut baik kehadiran jajaran Polres Konut.

Mantan Kasubdid Tipiter Polda Sultra ini menyampaikan, siap membantu dan mendukung ful program kerja DPRD Konut serta pemerintah, salah satunya menciptakan kemananan masyarakat dan daerah yang lebih baik, kondusif dan terkendali.

Ditempat itu juga AKBP Priyo Utomo menyampaikan program-program Polres Konut yang berkaitan antara kepolisian dan masyarakat agar lebih dekat dan mampu menjalin kerjasama dengan baik.

Serta, mendukung, memaksimalkan, dan melahirkan invasi program kerja yang berkaitan pada kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti kemajuan dunia olahraga dan keagamaan di Konawe Utara.**(IS) (ADV)

Laporan: Jefri