Pimpinan Kepala Kejati dan Wakajati Sultra Berganti

SultraLink.com,Kendari – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Raimel Jesaja dan Wakil Kejatii Sultra Subeno berganti hari ini, Kamis (26/1/2023).

Saat dikonfirmasi Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Sultra, Dody, membenarkan pergantian tersebut ia mengatakan, iya, benar, Kepala dan Wakil Kepala Kejati Sultra berganti, SK-nya tadi sore baru keluar.

Untuk diketahui, Kajati Sultra yang sebelum dijabat Raimel Jesaja digantikan oleh Dr Patris Yusrian Jaya yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kajati DKI Jakarta.

Sedangkan Raimel Jesaja menduduki jabatan baru sebagai Direktur Ekonomi dan Keuangan pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Selain itu, jabatan Wakajati Sultra yang sebelumnya dijabat oleh Subeno juga berganti dan posisi Wakajati Sultra diisi oleh Hery Ahmad Pribady yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung Republik Indonesia

Sedangkan, Wakajati Sultra Subeno diamanahkan menduduki jabatan baru sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.(b)

Laporan: Krismawan