Perkuat Sinergitas Polri, Kapolres Konut Terus Bangun Silaturahmi, Kali Ini Langsung Ke Bupati Konut

Suasana pertemuan Bupati Konut dan Kapolres Konut bersama PJU Polres Konut dalam agenda silaturahmi kerja

SultraLink.com, Konawe Utara-Kapolres Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Priyo Utomo,S.H., S.I.K, terus membangun sinergitas ke seluruh element masyarakat, pemerintah dan organisasi masyarakat.

Silaturahmi dilakukan dengan cara turun langsung menyambangi para mitra-mitra polri dengan tujuan utama ialah, membangun hubungan baik, kebersamaan, kekompakan, dan bekerjasama menjaga keamanan daerah serta masyarakat.

Langkah itu, terus dilakukan AKBP Priyo Utomo bersama jajarannya. Seperti yang berlangsung pada, Selasa (24/1/2023), jajaran Polres Konut kembali laksanakan silaturahmi dengan Bupati Konut Dr. Ir. H. Ruksamin, ST.,M.Si., IPU., ASEAN. Eng., bertempat di Ruang Kerja Bupati Konut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo didampingi Wakapolres Konut Kompol Bayu Laras Tutuka M, S.I.K., Kasat Intelkam, IPTU Maulana Akbar, S.iP, MM serta para PJU Polres Konut lainnya. Kunjungan tersebut, diterima langsung oleh Bupati Konut, Ruksamin

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, mengatakan, agenda silaturahmi ke pimpinan pemerintah daerah Konut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, dan kedekatan dengan Pemerintah Daerah Konut agar dapat saling bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas, serta mendukung suksesnya tugas-tegas pemerintahan dan negara.

”Dengan adanya silaturahmi ini kami harapkan dapat terjalin sinergitas yang baik antara Polri dengan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, dan semoga tetap terjalin silaturahmi yang baik,” Ungkap periwira berpangkat dua bunga melati ini.

”Harapan kami, dengan adanya sinergitas antar Polri dan Pemerintah Daerah ini dapat bersinergi bersama menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Konawe Utara,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Konut Ruksamin mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan langsung Kapolres dan jajarannya. Dirinya memberikan apresiasi atas langkah-langkah Kapores Konut dalam membangun hubungan baik ke masyarakat, dan memajukan citra Polri di Bumi Oheo.

Diungkapkan, sikap sosial yang dimiliki Kapolres Konut dipastikan dapat menumbuhkan kebersamaan ke seluruh element masyarakat, untuk memperkuat kerjasama menjaga daerah dan masyarakat terus aman dan kondusif.

“Alhamdulillah baru saja saling bersilaturahmi bersama bapak Kapolres Konut dan jajarannya untuk bagaimana kita terus membangun koordinasi dan komunikasi yang baik dalam menjaga daerah dan masyarakat kita,”tutupnya **(IS)

Laporan: Jefri