Peringati HBI ke 73, Kantor Imigrasi Kendari Gelar Upacara di Taman Makam Pahlawan

Peringati HBI ke 73, Kantor Imigrasi Kendari Gelar Upacara di Taman Makam Pahlawan.

SultraLink.com,Kendari – Peringati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke 73 Tahun, Kantor imigrasi kelas I TPI Kendari melaksanakan upacara di taman makam pahlawan watubangga Baruga Kota Kendari Selasa, (24/1/2023).

Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sultra Silvester Sili Laba mengatakan, ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong HBI yang ke 73 tahun yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Ini juga merupakan bagian dari ucapan syukur dan terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan pada HBI ke 73 tahun ini,” ujar Silvester, Rabu (25/1/2023).

Silvester juga mengapresiasi kinerja imigrasi Kendari yang sangat luar biasa dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di 8 Kabupaten dan Kota di Sultra.

“Ditambah lagi kantor imigrasi kelas I TPI Kendari berhasil meraih predikat wilayah bebas korupsi (WBK) dan dari seluruh Indonesia 3 yang mendapatkan predikat tersebut dan salah satunya imigrasi Kendari,” tambahnya.

Silvester juga berpesan agar kantor imigrasi kelas I TPI Kendari bisa terus mempertahankan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Karena kalau kita lihat teman kita ini “Imigrasi Baru, Untuk Indonesia Semakin Maju” saya kira itu sangat selaras makanya kita berpesan agar imigrasi bisa terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.(b)

Laporan: Krismawan