Pengendara Motor di Konawe Tewas Terlindas Truk

SultraLink.com, Unaaha – Seorang pengendara motor di Konawe berinisial S meninggal dunia akibat terlindas truk, Selasa (3/01/2023).

Kasat lantas Polres Konawe Iptu Ridwan Koto dalam keterangan tertulisnya menjelaskan kronologis kejadian yang menyebabkan nyawa pengendara naas tersebut meregang nyawa.

Dijelaskan awalnya sebuah mobil dump truck dengan tanda nomor kendaraan B 9517 TDE yang dikemudikan oleh lelaki atas nama HOLIPIX bergerak dari arah Timur menuju kearah Barat (Kendari-Unaaha).

“Saat hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya, truk ini kemudian melebar ke kiri jalan dan melihat sepeda motor DT 3600 AM yang di kendarai oleh lelaki berinisial S membonceng temannya yang sementara berhenti di bahu jalan,” beber Iptu Ridwan.

Lanjutnya, supir truk ini kemudian hendak mengerem namun justru pedal gas yg diinjak sehingga melindas pengendara sepeda motor dan boncengannya yang berada di depannya.

“Akibat dari kecelakan tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP dan boncengan mengalami luka dan dirawat di RSUD Kabupaten Konawe,” tutupnya.

Truk dan kendaraan korban kini telah diamankan oleh satlantas Polres Konawe untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan : Febri