Pembayaran UKT UHO Diperpanjang Hingga 17 Februari 2023

SultraLink.com,Kendari – Universitas Haluoleo (UHO) Kendari kembali memperpanjang pembayaran uang kuliah tunggal (UKT) bagi mahasiswa semester Genap 2022.2.,Senin (13/2/2023).

Wakil rektor bidang akademik La Hamimu mengatakan bahwa jadwal pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) Semester Genap 2022.2 bagi mahasiswa yang memenuhi syarat diperpanjang sampai dengan tanggal 17 Februari 2023, pukul 12.00 WITA.

“Mahasiswa yang tidak melakukan pembayaran UKT sampai tanggal 17 Februari 2023 dianggap tidak aktif atau keluar dengan sendirinya,” kata WR I UHO.

Pembayaran UKT kata dia, dilakukan secara online dengan menggunakan virtual account (VA). Selain itu juga, demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kepada seluruh mahasiswa diminta untuk tidak membayar UKT melalui oknum perantara (calo) yang tidak bertanggung jawab dengan iming-iming atau janji akan mendapatkan pembebasan atau kemudahan dalam pembayaran UKT.

“Kepada seluruh mahasiswa diminta untuk senantiasa mengupdate informasi dengan mengakses laman resmi website UHO melalui http://uho.ac.id dan tidak terpengaruh pada informasi dari pihak atau oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Di ketahui sebelumnya Universitas Haluoleo Kendari telah membuka proses pembayaran UKT sejak tanggal 2 Januari 2023 sampai dengan 10 Februari 2023.(b)

Laporan: Krismawan