Pelatih Badminton di Kolaka Ditemukan Tewas Mengenaskan

SultraLink.com,Kendari – Warga Kolaka dikagetkan dengan penemuan seorang mayat bernama H. Aminullah (54) yang keseharianya menjadi pelatih bulu tangkis. Korban ditemukan didalam rumah di Jalan Pendidikan,Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (7/2/2023).

Saat dikonfirmasi Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, Aipda Riswandi membenarkan penemuan mayat tersebut ia mengatakan, iya benar korban ditemukan sekira pukul 16.15 Wita oleh teman korban.

Riswandi menerangkan, penemuan korban berawal dari rekanya bernama Muslim dia mengirim voice note via wa terhadap korban namun tidak dibalas. Kemudian keesok harinya rekan korban kembali mengirim pesan menanyakan keadaanya namun handphone milik korban tiba-tiba mati.

“Karena curiga rekan korbanpun langsung menghubungi pemilik rumah untuk menayakan keadaan temanya. Sehingga diapun menuju penginapan korban dan setibanya dia melihat rumah terkunci namun mencium bau busuk dan lalat di sekitar rumah,” ujarnya

Lanjut Riswandi, Kemudian rekan korban langsung memangil temanya untuk membuka pakas pintu rumah dan alhasil mereka melihat korban sudah meninggal dengan keadaan tubuh membengkak dan hitam.

“Kemudian mereka langsung menghubungi Piket SPKT Polres Kolaka. Usai tiba di lokasi piket spkt bersama dengan unit identifikasi sat Reskrim Polres Kolaka langsung melakukan oleh TKP serta melakukan evakuasi terhadap korban dan selanjutnya mayat di bawa ke rumah sakit SMS berjaya untuk dilakukan pemeriksaan luar,” jelasnya

Dari keterangan keluarga bahwa korban memiliki riwayat penyakit gula komplikasi yang sudah berkepanjangan.(b)

Laporan: Krismawan