Pelaku Penikaman Anggota Polisi Diringkus di Gunung Jati

Sultralink.Com, Kendari – Pelaku penikaman terhadap seorang anggota polisi yang bertugas di Subdit I Ditresnarkoba Polda Sultra diringkus Tim Opsnal Buser 77 dan Resmob Polda Sultra di Lorong Timur, Kelurahan Gunung Jati, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menurut, Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Iis Kristian mengatakan, pelaku inisial AD (17) nekat menikam anggota lantaran rekanya terjatuh saat dilakukan pengejaran.

“Disitulah pelaku langsung mengambil sebilah badik yang dipegang oleh salah satu orang yang tidak diketahui identitasnya yang ikut mengejar dan langsung menusuk beberapa kali dibagian tubuh belakang korban,” ujarnya, Kamis (22/2/2024).

Usai melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri ke dalam Kampung Salo. Tidak butuh waktu lama pelaku langsung diringkus dan dibawah di Ditkrimum Polda Sultra untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk diketahui, Anggota polisi tersebut ditikam saat melakukan pengejaran terhadap pelaku pengedar narkoba di Kelurahan Kampung Salo, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, pada Selasa (20/2/2024).

Namun saat dalam pengejaran anggota yang bertugas di Polda Sultra tersebut ditikam oleh warga sehingga dilarikan di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

Laporan: Redaksi