Peduli Kehidupan Masyarakat, Sat Lantas Polres Konut Launching Program Polantas Peduli Yatim Piatu

Kasat Lantas Polres Konut dan jajarannya saat menyalurkan bantuan program Polantas Peduli Yatim Piatu

SultraLink.com, Konawe Utara-Wujud kepedulian kepolisian terhadap warga yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas, khususnya warga Kabupaten Konawe Utara (Konut), Satlantas Polres Konut meluncurkan program Polantas Peduli Yatim Piatu.

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Konut, Iptu Ansyar R, S.E., mengatakan, bahwa program Polantas Peduli Yatim Piatu merupakan suatu inovasi pelayanan kepada korban pasca terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kami berikan pelayanan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Hal itu sebagai wujud kepedulian kepolisian Khususnya Polres Konut terhadap para korban kecelakaan dengan prioritas masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya, Rabu (8/2/2023).

Dalam program tersebut, Kegiatan yang dilakukan yaitu menjenguk korban kecelakaan, memberikan trauma healing dan penyerahan santunan.

Kasat Lantas Polres Konut, IPTU Ansyar berharap, dengan inovasi yang dilakukan itu bisa memberikan dukungan bagi para korban kecelakaan lalu lintas.

“Harapannya para korban kecelakaan, yang dengan berbagai kondisi bisa tetap semangat melanjutkan kehidupannya,”tutup IPTU Ansyar.*(IS)

Laporan: Jefri