Niat Melarikan Diri, Seorang Maling di Kendari Malah Terjatuh Dari Lantai Tiga

Niat Melarikan, Seorang Maling di Kendari Malah Diri Terjatuh Dari Lantai Tiga

Sultralink.Com,Kendari – Nasib sial yang dialami seorang pencuri inisial SL (23), yang dimana ingin melarikan diri justru jatuh dari lantai tiga tokoh tempat aksinya mencurinya.

Aksi pencuri itu terjadi di toko Vivo tepatnya di Jalan Melati, Kelurahan Anawioi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (5/8/2023) dini hari.

Menurut, Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturrahman mengatakan, pelaku melakukan aksinya sekira pukul 04.00 Wita pagi, yang dimana karyawan tersebut keluar untuk melaksanakan sholat subuh di Mesjid

“Usai melaksanakan sholat ia kaget melihat roko tempat ia kerja tiba-tiba terbuka saat masuk kedalam ia melihat jejak kaki manusia kemudian mengikuti jejak hingga ke lantai dua, alhasil ia melihat pintu yang terkunci dirusak lalu naik ke lantai tiga untuk mengecek,” ujar Eka, Sabtu (5/8/2023).

Lanjut kata Eka, Saat dilantai tiga karyawan tersebut mendengar ada suara dorongan pintu dan melihat seseorang melarikan diri lewat atap toko.

Saat mendengar ada pencurian di sebuah toko Babhinkmtibmas setempat menuju TKP kemudian menelpon petugas Polsek Baruga.

Pada saat membuka pintu pagar dan ingin masuk kedalam tokoh tiba-tiba melihat pelaku pencuri tergeletak di lantai didiga terjatuh.

“Saat dilakukan oleh TKP ditemukan barang bukti sebilah parang yang di duga dilakukan oleh pelaku untuk melakukan aksinya,” bebernya.

Pelaku Merupakan Residivis dengan kasusu pencurian. Setelah di lakukan pemeriksaan oleh Dokter di IGD bahwa pelaku mendapat benturan di dada, leher dan kepala Dan saat ini dilakukan Penanganan Oleh Pihak Rumah Sakit.

Laporan: Redaksi