Mahasiswa UHO Jadi Korban Pembusuran OTK di Lorong Salangga

Sultralink.Com,Kendari – Seorang mahasiswa Univeristas Halu Oleo menjadi korban pembusuran oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan HEA Mokodompit, Lorong Salangga, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (7/9/2023).

Menurut Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturrahman mengatakan, korban bernama Saharuddin (22) Jurusan Peternakan UHO, di diserang sekira pukul 00.03 Wita, yang dimana korban keluar asrama untuk membeli rokok di warung di ujung Lorong Salangga.

“Namun sebelum tiba di warung dari jauh korban melihat dua orang tidak dikenal duduk di pinggir jalan. Saat korban berjalan ke arah luar lorong Tiba-tib kedua orang tersebut langsung melepaskan anak panah busur dan mengenai rusuk kiri korban,” ujar Eka, Kamis (7/9/2023).

Kata Eka, usai melakukan aksinua kedua pelaku tersebut langsung melarikan diri dan keluar dari Lorong Salangga.

“Akibat insiden itu korban mengalami luka tusuk pada bagian rusuk sebelah kiri, dan saat ini korban telah berada di RSUD Kota Kendari dalam keadaan sadarkan diri, selanjutnya dari hasil pemeriksaan Rontgen tidak mengenai organ vital,” jelasnya.

Laporan: Redaksi