Kepala Kejati Sultra Lakukan Kunker di Kejari Muna Serta Meresmikan Griya Adhyaksa

Kepala Kejati Sultra Lakukan Kunker di Kejari Muna Serta Meresmikan Griya Adhyaksa

SultraLink.com,Muna – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Raimel Jesaja, melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) di Kejaksaan Negeri Muna serta peresmian Griya Adhyaksa Kejaksaan Negeri Muna.

Dalam sambutannya Raimel Jesaja mengatakan, dia berterimakasih atas apresiasi dan penghargaan kepada Bupati Muna dan Pj. Bupati Muna Barat atas kontribusinya dalam membangun dan merehab perumahan Griya Adhyaksa Kejari Muna.

“Saya berpesan kepada pegawai Kejari Muna agar senantiasa memelihara perumahan Griya Adhyaksa tersebut,” ujarnya, Kamis (26/1/2023).

Lanjut Raimel, Kejari Muna adalah Kejari yang pertama di Sultra yang dikunjungi di tahun 2023. Pada Rakerda Kejaksaan tahun 2022 kemaren Kejari Muna banyak meraih prestasi.

“Dengan adanya penghargaan bisa di jadikan sebagai dasar dalam promosi, agar kinerja ditahun 2023 lebih ditingkatkan dengan menunjukkan etos kerja kepada institusi,” tambahanya.

Kajati menilai Kejari Muna semua bisa bersinergi dengan menunjukkan etos kerja yang baik karna setiap kelemahan segera untuk dibenahi.

“Bekerjalah sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing bidang, laksanakan semua aturan-aturan baik petunjuk pimpinan pusat dan Kajari dengan baik, Hindari permasalahan jangan pernah menyulitkan diri sendiri, bekerjalah di Kejaksaan dengan penuh kegembiraan, loyal dan bertanggung jawab.Jadikan kejaksaan berguna dan berdampak baik bagi masyarakat, dan kedepannya kinerja bisa ditingkatkan,” jelasnya.(b)

Laporan: Krismawan