Kapolres Konut Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Anoa 2023.

Kapolres Konut Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Anoa 2023.

SultraLink.com,Konut – Mewujudkan masyarakat yang tertip dalam berlalu lintas guna terciptanya sitkamseltibcarlantas yang kondusif Polres Konawe Utara melaksakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Anoa 2023.

Apel Pasukan Operasi tersebut dilaksanakan di Makopolres Konawe Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Prio Utomo dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Konawe Utara serta seluruh Personel Polres.

Kapolres Konawe Utara AKBP Prio Utomo mengatakan, operasi ini merupakan operasi harkamtibmas untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan jumlah pelangggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai dari tanggal 7 Februari hingga 20 maret 2023 dengan jumlah personel 24 orang yang tergabung dari Preentif/ gakum, prepentif dan ban Ops dan kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia,” ujar Prio, Senin (7/2/2023).

Kata Prio, bertujuan untuk meningkatan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta di wilayah kabupaten Konawe Utara.

“Saya berharap agar dalam pelaksanaan tugas para personil senantiasa menjaga keselamatan dan menjaga kamtibmas serta saya juga mengucapkan selamat bertugas dan melaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” jelasnya.(b)

Laporan: Krismawan