Kapolres Konut Lakukan Bimbingan Rohani dan Mental Kepada Jajarannya

SultraLink.com, Konawe Utara– Kapolres Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Priyo Utomo, SH.,S.I.K, laksanaan kegiatan bimbingan rohani dan mental kepada jajaranya, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Konut, Kamis (26/1/2023).

Kegiatan itu, merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap kamis pagi, dan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan serta iman, dan taqwa seluruh personil Polres Konut.

AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K.mengatakan kegiatan binrohtal adalah wadah untuk membentuk kedisiplinan, karakter dan mental Personil Polri untuk menjadi lebih baik dan humanis.

Kapolres Konut saat memimpin kegiatan bimbingan rohani bersama jajarannya

”Kegiatan ini dilaksanakan Untuk membentuk kepribadian personil Polri agar baik, dan lebih baik dalam melaksanakan tugas Untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”terangnya.

Periwira berpangkat dua bunga melati ini menambahkan, kegiatan Binrohtal ini juga dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap harinya yang dimana selalu disibukkan dengan pelaksanaan tugas.

”Dengan siraman Rohani diharapkan sikap dan mental anggota Polri khususnya Personil Polres Konawe Utara semakin Humanis, jujur dan amanah.sehingga Citra Polri akan semakin baik dimata Masayarakat,”tukasnya.*(IS)

Laporan: Jefri