Kadis Damkar Konut Berikan Secara Penuh Hak Kepada Kepala Bidang Dan Seksinya Untuk Kelolah Anggaran Kegiatan

Sultralink.Com, Konawe Utara – Salah satu faktor hidupnya struktur dinas adalah dengan pemberian hak-hak secara penuh. Dengan begitu, seluruh staf jajaran dapat bekerja dengan baik, aktif tenang dan nyaman.

Itulah yang diterapkan di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dibawah kepemimpinan Djasmiddin selaku kepala dinas sangat mewajibkan agar seluruh bidang, seksi sampai staf bekerjasama dengan baik dan aktif.

Sehingga dari itu, dirinya memberikan hak secara penuh kepada bidang-bidang nya untuk melaksanakan kegiatan sesuai tupoksinya bersama dengan bagian seksi dan staf.

“Seperti bagian anggarannya. Kita berikan secara penuh ke masing-masing bidang, mereka kelolah bersama-sama membuat kegiatan bersama-sama sehingga semua berjalan aktif dan sukses,”kata Djasmiddin diruang kerjanya, Kamis (16/11/2023).

Di Dinas Pemadam Kebakaran terdapat 3 bidang dan 9 seksi. Kesemuanya dituntut agar melaksankan kegiatan atau program kerja yang memberikan manfaat untuk daerah, serta pengembangan Dinas Pemadam Kebakaran itu sendiri.

“Mereka bidang-bidang yang mengatur secara penuh. Saya tinggal memantau, mengawasi dan menerima hasil pekerjaan. Evaluasi juga kita lakukan agar kegiatannya betul-betul tepat sasaran,”tukasnya.

Laporan: Redaksi