Jumat Curhat Polsek Kemaraya, Warga Kendari Barat Keluhkan Luasnya Peredaran Narkoba dan Aksi Pencurian

SultraLink.com,Kendari – Kapolsek Kemaraya AKP Eko Purwanto, menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Pedagang Pasar Sentral Kota Kendari, di Aula SD Negeri 1 Kendari, Jl. Ir. Soekarno, Kelurahan Dapu-dapura, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Jumat (6/1/2023).

Dalam dialog curhat Jumat tersebut guru dan masyarakat menyampaikan keluhannya bahwa penyalahgunaan narkoba di Kelurahan Sodohoa/Sanua sudah beredar luas di lingkungan masyarakat, kasus pencurian, pohon-pohon besar didepan sekolah rawan tumbang dan mengenai para siswa masyarakat yang lewat.

“Kami mengapresiasi dan mendukung kinerja Kepolisian dalam hal Pengungkapan Kasus Kriminal yang terjadi di Kota Kendari,” ungkap salah satu warga yang menghadiri kegiatan Jumat curhat tersebut.

Sementara itu Kapolsek Kemaraya AKP Eko Purwanto, mengatakan kami siap menindak lanjuti apa yang disampaikan warga terkait keluhan mereka, pihaknya juga meningkatkan Patroli, utamanya di daerah – daerah rawan terjadinya tindak kriminal.

“Personil Bhabinkamtibmas akan kita optimalkan tugasnya dengan sering menyambangi warga di wilayah binaannya,” katanya.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan itu, merupakan salah satu terobosan Pimpinan Polri dalam hal ini Kapolri, untuk mendengar secara langsung keluhan masyarakat yang dihadapi.

Laporan : K15