Gara-Gara Story WhatsApp Sekelompok Remaja di Kendari Nekat Aniaya Resepsionis dan Tamu Hotel

Gara-Gara Story WhatsApp Sekelompok Remaja di Kendari Nekat Aniaya Resepsionis dan Tamu Hotel
Ilustrasi

SultraLink.com,Kendari – Dua pemuda di Kendari bernama Ical (17) dan Yuda (28) penjaga hotel di aniaya sekelompok remaja berjumlah 15 orang di dalam Hotel Pejaten, Jalan Made Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturrahman mengatakan, awal kejadian bermula saat korban sedang istirahat bersama teman-temnya di dalam kamar hotel, namun beberapa kemudian datang pelaku berinisial SS bersama 15 rekanya mencari korban tidak banyai tanya para pelaku langsung menganiaya korban.

“Tidak sampe disitu teman pelaku SS malah menarik korban dan membawanya diluar namun setiba di Resepsionis penjaga hotel bernama yuda malah dianiaya rekan-rekan pelaku,” ujar Eka, Jumat (20/1/2023).

Setelah melakukan pengroyokan para pelaku langsung melarikan diri menuju ke arah perempatan warkop Kopi Raja. Dan ada rekan pelaki membawa senjata tajam jenis parang.

“Akibat dari kejadian itu kedua korban memgalami luka gores bagian telinga dan mengalami sakit pada bagian kepala serta mengalami bengkak pada bagian kepala,”Jelasnya.

Berdasarkan dari keterangan korban bahwa pelaku merasa cemburu terhadap korban lantaran foto korban di posting di story Whats App mantan kekasih pelaku bernama Kasih yang pernah menjalani hubungan berstatus pacaran.

Laporan: Krismawan