Dinas PPPA Konut Kerjasama Media Massa Maksimalkan Program Informasi KLA

Kadis PPPA Konut saat melakukan teken kerjasama media untuk program KLA

SultraLink.com, Konawe Utara– Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan kerjasama dengan media massa untuk memaksimalkan program informasi Kabupaten Layak Anak (KLA).

Kepala Dinas PPPA Konut, Sarlina, S.Pd, M.Pd mengatakan, media massa mempunyai peran yang sangat penting dalam mendukung suksesnya program KLA untuk mensosialisasikan dan memberikan informasi publik terkait KLA.

“Kami terus berupaya membangun kemitraan, salah satunya kepada media massa. Ini sangat penting untuk menginformasikan capaian-capaian kita mensukseskan program KLA di Konawe Utara,”kata Sarlina diruang kerjanya, Selasa (14/2/2023).

Istri dari Wakil Bupati Konut ini juga menyampaikan, media massa masuk dalam poin program KLA untuk mendorong capaian target dalam mewujudkan Konawe Utara sebagai Kabupaten Layak Anak.

“Alhamdulillah, sejauh ini bersama mitra-mitra terakait terus terbangun kerjasama untuk melaksanakan masing-masing perannya di program KLA,”ujarnya.

Diamenambahkan, Konawe Utara juga merupakan daerah pertama yang telah memiliki Peraturan Daerah (Perda) KLA. Dan terus mengalami peningkatan yang signifikan dalam capaian terget poin.

“Tugas kita terus menggenjot semua sektor untuk mensuksimalkan program KLA. Dan kamu optimis Konawe Utara di nobatkan sebagai Kabupaten Layak Anak,”tutupnya.*(IS)

Laporan: Redaksi