Warga Kendari Bunuh Diri Dengan Cara Loncat Dari Atas Jembatan Teluk Kendari

Sultralink.Com,Kendari – Seorang warga di Kendari dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari atas Jembatan Bahteramas Teluk Kendari pada Rabu 28 juni 2023.

Berdasarkan keterangan saksi yang melihat kejadian itu, korban menceburkan diri sekitar pukul 15.00 wita.

“Iya benar. Awalnya saksi M Khairul penjual Siomai sementara menjual somai goreng dan tiba tiba datang seseorang dengan mengendarai sepeda motor jenis honda genio warna abu abu dengan nomor polisi DT 6671 BD dan langsung menceburkan diri,” ujar Kepolsek Kendari AKP Kahar saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, saksi juga menerangkan ciri-ciri korban yakni berjenis kelamin laki laki. Diperkirakan umurnya sekitar 30 tahun, dengan tinggi badan diperkirakan 170 cm, berkepala pelontos atau botak, tidak memakai baju, celana pendek warna merah.

Dalam keterangan saksi, lanjut Kahar, saat hendak melompat korban menitip kunci sepeda motornya kepada saksi dan tiba-tiba korban kemudian berjalan menuju ke pinggir jembatan dengan melewati pembatas jembatan dan selanjutnya melompat ke bawah jembatan.

Setelah itu, Khairul kemudian memanggil orang orang yang ada disekitarnya dan kemudian saksi sempat menyaksikan korban muncul lagi dari dalam air dan berusaha berenang tetapi kemudian tenggelam lagi dan tidak muncul hinggah sekarang.

“Saat ini korban belum diketahui pasti identitas dan penyebabnya korban nekat mengakhiri hidupnya. Saat ini polisi dan basarnas tengah melakukan upaya pencarian,” pungkasnya.

Laporan: Redaksi