Video Syur 6,6 Detik Diduga Mirip Karyawan Salah Satu Perusahaan di Konawe

SultraLink.com,Kendari – Sebuah video tidak senonoh yang memperlihatkan antara seorang laki-laki dan perempuan berhubungan badan layaknya suami istri. Video mesum tersebut diduga terjadi di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berdasarkan video yang beredar berdurasi 6,6 menit itu terlihat seorang wanita memakai jilbab warna coklat, dan kacamata serta baju lengan panjang warna hitam setengah telanjang.

Sedangkan prianya yang diduga sengaja merekam video itu memakai baju hitam dan celana pendek.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun bahwa pemeran wanita itu diduga merupakan seorang juru bicara PT OSS di kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe.

Sementara itu Polsek Bondoala belum bisa memastikan apakah itu terjadi di wilayah Morosi atau tidak.

“Untuk TKP, kami belum bisa pastikan apakah di Morosi atau bukan. Saat ini Masih dalam Lidik,” ungkap Kapolsek Bondoala, AKP Agus Darmanto saat dikonfirmasi kepada media ini pada Jumat (8/6/2023).

Sebelumnya, seorang wanita juga yang mirip dalam video itu datang ke Polsek Bondoala bahwa dirinya bukan pemeran dalam video yang viral itu.

“Pukul 08. 10 Wita Jum’at 09 Juni 2023, telah datang seorang wanita ke Polsek. Yang bersangkutan menyampaikan, bahwa pemeran wanita di video tersebut adalah bukan Dia. Si wanita minta tolong ke Polsek uny di buatkan video klarifikasi yang menyatakanahwa pemeran wanita yang di video adalah bukan Dia,” ujarnya

Sementara itu, pihak mengarahkan ke Polda Sultra, karena membuat video klarifikasi terkait video tersebut, tanpa ada hasil pemeriksaan dari saksi ahli dan tim cyber crime Polda.

Laporan: Krismawan