Turnamen Tenis Meja Kapolresta Cup Tahun 2024 Resmi Ditutup, Tim PTM Black Panther Sabet Juara I

Sultralink.com,Kendari – Turnamen Tenis Meja yang di selenggarakan oleh Polresta Kendari dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 resmi ditutup.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 22 hingga 23 Juni 2024 itu berlangsung meriah.

Dimana juara I Amar Tato asal tim PTM Black Panther, Juara II Jimmy C. Meringi dari tim PTM Bank Sultra, dan Juara III Syawal dari Kolaka.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Aris Tri Yunarko mengatakan ia berharap kegiatan ini terus berlanjut, dan instansi lainnya juga kita harapkan menggelar kompetisi serupa, langkah ini mesti diambil untuk mendukung potensi atlit tenis meja di Kota Kendari khususnya.

“Kita harapkan juga instansi lainnya mendukung kegiatan serupa, biar bibit-bibit atlit-atlit tenis meja Kota Kendari dapat bersaing dengan atlit dari daerah lain,” ujarnya, Senin (24/6/2024).

Sementara itu Juara I Turnamen Tenis Meja Kapolresta Cup, mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta yang berasal dari Sultra.

“Pertandingannya diikuti banyak peserta dan berasal dari seluruh Sultra,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap semoga kompetisi serupa dapat dilaksanakan secara terus menerus.

“Kita harapkan kompetisi ini dapat dilaksanakan tiap tahun, baik oleh Polresta Kendari maupun pihak lainnya untuk mendukung potensi atlit,” pungkasnya.

Untuk diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendukung potensi bibit muda atlet tenis meja.

Para juara juga selain mendapatkan piala dan hadiah, guna mendukung atlet diberikan juga hadiah pembinaan.

 

Laporan: Reza