Tertekan Terhadap Orang Tua, Pelajar di Kendari Nekat Bunuh Diri Memanjat Tiang Tower Telkomsel

Sultralink.Com,Kendari – Seorang pelajar di Kota Kendari bernama Aditya Ramdani nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat tiang tower terkomsel di Jalan Palapa, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pelajar tersebut nekat melakukan percobaan bunuh diri bukan tanpa alasan melainkan dia merasa tertekan sering di larang keluar hingga di pukuli oleh orang tuanya.

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh Eka Faturrahman mengatakan, korban melakukan percobaan diri usai meninggalkan sekolah dan pergi menuju kantor Telkomsel dengan niat ingin memanjat tiang tower.

“Saat tiba di Kantor Telkomsel korban langsung memanjat tiang tower Telkomsel sampai di puncak tower. Dan sekitar pukul 11.18 wita siang, korban berhasil di bujuk untuk turun dari tiang tower sehingga korban berhasil turun dengan selamat,” ujarnya, Minggu (19/11/2023).

Kata Eka, korban nekat melakukan percobaan bunuh diri dikarenkan alasan dia merasa tertekan akibat di larang oleh orang tuanya saat keluar rumah dan juga apabila melakukan kesalahan sering di pukul oleh bapaknya.

“Saat ini korban sudah di bawah Ke Polsek Kemaraya untuk di berikan pembinaan serta nesehat nasehat,” jelasnya.

Laporan: Redaksi