Tehnik Main Lapangan Hijau Ketua EXCO PSSI Sultra Antar Kemenangan Bhyangkara FC Melawan Pers Konut FC Peringati HPN 2023

AKBP Priyo Utomo yang juga Ketua Eksco PSSI Sultra saat memainkan skil hingga membobol gawang Pers Konut FC

SultraLink.com, Konawe Utara-Laga persahabatan sepak bola antara Bhayangkara Polres Konawe Utara (Konut) FC Melawan Pers Konut FC yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Molawe, Rabu (8/2/2023) menyajikan permainan yang sangat menarik.

Adu strategi dan skil antar kedua Club di lapangan hijau membuat suasana permainan hidup, dan menggetarkan para penonton yang menyaksikan pertandingan persahabatan bola tersebut.

Di babak pertama, Lini pertahan dan serangan yang dimainkan club Pers Konut FC, mampu membuat Club Bhayangkara Polres Konut FC tak berdaya dan berhasil mencetak gol.

Kondisi itu membuat captain Bhyangkara Polres Konut FC, AKBP Priyo Utomo merombak strategi permainan dan beberapa pemain, hingga akhirnya berhasil mencetak gol, sehingga peramainan imbang dengan skor 1-1.

Tak puas dengan hasil tersebut, AKBP Priyo Utomo yang juga sebagai Ketua Eksecutive Committe (EXCO) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) Ini, turun langsung bermain sebagai penyerang inti hingga membuat lini pertahan Pers Konut FC jebol dan kembali mencetak gol kedua.

Di babak kedua, Club Pers Konut FC bangkit dengan merubah pola permainan, sehingga mampu menahan sektor serangan Bhyangkara Polres Konut FC.

Namun sayang, karena terjadinya cidera pada back inti pertahanan Pers Konut FC, lagi-lagi AKBP Priyo Utomo leluasa memainkan skil mematikannya didepan gawang Pers Konut dan mencetak gol dan merubah kedudukan poin menjadi 3-1.

Pada skor 3-1, Pers Konut FC bangkit dan berhasil mengunci serangan Bhayangkara Polres Konut FC, dan balik menyerang hingga membobol gawang Bhayangkara FC. Alhasil, posisi skor berbuah 3-2.

Permainan semakin seru. Pada menit terakhir babak kedua, Ketua Eksco PSSI Sultra, AKBP Priyo Utomo kembali berhasil obok-obok pertahanan Pers Konut FC dengan memainkan skil jitu menembus beberapa pemain Pers Konut, hingga akhirnya kembali menembus gawang Pers Konut.

Posisi skor berbuah menjadi 4-2. Hingga wasit meniup sumpritan, posisi kedudukan dimenangkan Bhayangkara Polres Konut FC dari Pers Konut FC dengan skor 4-2.

“Kami sempat kewalahan melawan pemain Pers Konut FC. Tapi semangat kami dan strategi yang kami mainkan, akhirnya bisa membuat tak berdaya pemain Pers Konut FC dan merebut kemenangan,”ungkap AKBP Priyo Utomo yang juga mantan atlet bola nasional asal pulau jawa ini.

“Permainan sangat seru, dan sangat menarik. Lini pertahanan kami goyang karena adanya cidera pada back pertahanan inti kami, sehingga tim Bhayangkara Polres Konut FC leluasa mengatur bola dan merhasil memenangkan pertandingan persahabatan. Namun ini bukan akhir segalanya, kami optimis pertemuan selanjutnya akan menumbangkan Club Bhyangkara Polres Konut FC,”kata Captain Pers Konut FC, Jefri Ipnu yang juga Ketua PWI Konut.

Untuk diketahui, pertandingan persahabatan sepak bola yang berlangsung dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang berlangsung di Sumatera mulai tanggal 7 sampai 12 February 2023.**(IS)

Laporan: Jefri