Silaturahmi di Tim PB Konasara, AKBP Priyo Utomo Mainkan Teknik Smas Menyilang Hingga Menang 2-0

Ketgam: Foto bersama Kapolres Konut bersama tim PB Konasara saat bersilaturahmi

SultraLink.com, Konawe Utara– Kapolres Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Priyo Utomo, SH.S.I.K kembali gelar kunjungan silaturahmi.

Kali ini, mantan Kasubdid Tipiter Polda Sultra ini bersilaturahmi di tim Persatuan Bulutangkis PB Konasara.

Kehadiran, Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo di Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis Wanggudu, disambut langsung pembina PB Konasara, Kasim Pagala bersama tim bulutangkis.

Sebagai pembuka, AKBP Priyo Utomo langsung turun lapangan unjuk ketangguhan bermain badminton bersama pemain dari PB Konasara.

Dalam permainan yang berlangsung, Kapolres Konut yang mahir bermain bulutangkis langsung memainkan teknik smas menyilang.

Selain itu, mengeluarkan pukulan bola iris hingga membuat lawan tertipu, dan tak berkutik.

Permainan dapat diselesaikan dengan mudah oleh Kapolres Konut dan pasangannya, serta menang 2-0 langsung dalam permainan tersebut.

Tim PB Konasara mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Konut yang memiliki jiwa sosial tinggi, dan mau bersahabat dengan masyarakat tanpa memilih status.

Pembina PB Konasara, Kasim Pagala mengatakan, karakter Kapolres Konut yang mudah bergaul dan akrab dengan siapa saja di yakini dapat mendorong citra Polri, khususnya Polres Konut lebih baik lagi.

“Kalau pimpinan punya jiwa olahraga, pasti hubungan sosial kemasyarakatannya sangat baik. Seperti, bapak Kapolres Konut ini. Alhamdulillah kami merasa bersyukur dan merasa terhargai atas kehadiran bapak Kapolres di GOR main bersama kami, bergaul bersama kami tanpa ada jarak, ini sinergi yang sangat baik,”ungkap Kasim Pagala.

Ditempat itu, Kapolres Konut juga menyempatkan untuk memperkenalkan diri dan saling bersama kepada tim PB Konasara.

“Saya sangat berharap hubungan persaudaraan kita terus terbangun, saling membantu, dan saling bersinergi. Melalui dunia olahraga ini kita ciptakan masyarakat dan daerah yang sehat dan maju,”tutup AKBP Priyo Utomo.**(IS)

Laporan: Jefri