Serahkan DIPA/RKA-RKL Tahun 2023, Kopolres Konut Tekankan Perhatian Pada Fungsi Perencanaan

SultraLink.com, Konawe Utara – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara (Konut), laksanakan kegiatan penyerahan DIPA/RKA-RKL Satker jajaran Polres Konut Tahun Anggaran 2023.

Acara itu juha diikuti dengan penandatanganan perjanjian kinerja, serta penandatanganan pakta integritas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K. di Dampingi Wakapolres Konut, Kompol Bayu Laras Tutuka, S.I.K. bertempat di Mapolres Konut Rabu( 25/1/2023 ).

Dengan penyerahan DIPA ini, menandai bahwa pelaksanaan anggaran telah siap untuk dilaksanakan, dimana efektif pelaksanaan anggaran terhitung tanggal 2 Januari hingga 31 Desember 2023.

Tersusunnya DIPA satker ini, juga merupakan akhir dari seluruh rangkaian proses perencanaan yang dilakukan oleh satuan kerja (satker) masing-masing bidang.

Baca Juga : Perkuat Sinergitas Polri, Kapolres Konut Terus Bangun Silaturahmi, Kali Ini Langsung Ke Bupati Konut

Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, mengharapkan dan meminta agar seluruh rencana program dan kegiatan yang telah direncanakan oleh satker, dapat dijalankan sesuai dengan rencana kegiatan yang telah ditentukan.

Sebab kata dia, terlaksananya seluruh kegiatan tidak lepas dari proses perencanaanya.

“Saya tekankan kepada seluruh kasatker untuk memberikan perhatian kepada fungsi perencanaan di polres konawe utara. Karena keberhasilan yang kita capai baik di bidang pembinaan, maupun operasional, tanpa adanya perencanaan mustahil kita semua dapat melaksanakan kegiatan tanpa di dukung anggaran,”tegas Perwira berpangkat dua bunga melati ini.*(IS)

Laporan: Jefri