Sempat Dirawat di RS, Korban Tabrakan Lalulintas di Konawe Meninggal Dunia

SultraLink.com, Unaaha – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa kembali terjadi di kabupaten Konawe, tepatnya di jalan poros Kendari – Kolaka, desa Wawoone, Kecamatan Wonggeduku Barat, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Rabu (15/2/23).
Peristiwa tabrakan antara sebuah minibus yang dan sepeda motor tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.
Kasatlantas Polres Konawe Iptu Ridwan Koto saat dikonfirmasi melalui pesan singkat membenarkan informasi tersebut.
“Pengemudi sepeda motor lelaki berinisial S mengalami luka kemudian, meninggal dunia pada saat di Rumah Sakit Kabupaten Konawe,” jelas Iptu Ridwan, Jum’at (17/2/23).
Perwira dengan 2 balak emas dipundaknya itupun menceritakan kronologi terjadinya kecelakaan.
“Sepeda motor Tanpa TNKB yang dikendarai oleh laki-laki inisial S bergerak dari arah barat menuju arah timur (Unaaha – Kendari ) setelah melewati tikungan kiri, motor tersebut melebar ke kanan, dari arah berlawanan muncul sebuah minibus DT 1016 OE yang dikemudikan  oleh laki-laki atas nama Jonhi Parubak yang bergerak dari arah kendari menuju arah unaaha (timur – barat) dan mengakibatkan tabrakan antar kedua kendaraan,” terang Ridwan.
Akibat peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut, pengendara motor terlempar dan menanduk kaca depan mobil dan mengalami luka. Korban S sempat dilarikan ke Rumah Sakit Unaaha namun nyawanya tidak tertolong.
Laporan : Febri