Sambut HBI, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari Donor Darah Massal

SultraLink.com,Kendari – Menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang ke 73 tahun Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kendari menggelar donor darah massal yang dilaksanakan di aula kantor imigrasi kelas I TPI Kendari dengan mengangkat tema “Imigrasi Baru, Untuk Indonesia Semakin Maju”.

Kepala Bidang (Kabid), Perizinan dan Informasi Keimigrasian Azwar Anas mengatakan, donor darah yang dilaksanakan oleh kantor imigrasi (Kanim) kelas I TPI Kendari merupakan tindak lanjut dari surat ketua HBI direktorat jenderal (Dirjen) Imigrasi dan salah satunya adalah donor darah.

“Donor darah dilakukan dalam rangka ulang tahun imigrasi yang ke 73 tahun dimana imigrasi berbagi untuk kemanusiaan dan dengan donor darah ini partisipasi imigrasi dalam kemanusiaan di Sultra khususnya di Kendari ada bantuan darah dari imigrasi,” kata Azawar Anas.

Kata dia, sesuai dengan tema Imigrasi Baru, Untuk Indonesia Semakin Maju dengan baru dilantiknya Dirjen baru ada gebrakan khususnya di bidang pelayanan yang lebih baik lagi.

Selain donor darah pihaknya juga melaksanakan program paspor simpatik, bersih bersih rumah ibadah dan juga pada hari puncaknya nanti akan melaksanakan tabur bunga dan upacara di taman makam pahlawan.

Laporan: Krismawan