Puluhan Forum Pembela Masyarakat Pelestina Sultra Gelar Aksi Demonstran di Mc Donald’s

Sultralink.Com,Kendari – Puluhan masyarakat yang tergabung dalam Forum Pembela Masyarakat Pelestina Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan aksi Demonstrasi di MC Donald’s tepatnya di Jalan Edi Sabara, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Senin (30/10/2023).

Dalam aksi tersebut mereka menuntut pemboikotan produk-produk yang berasal dari Negara zionis Israil.

Koordinator Lapangan (Korlap), Munsar Zaing mengatakan, aksi hari ini dari Forum Pembela Masyarakat Pelestina Sultra untuk menuntut pemboikotan produk-produk zionis yang berasal dari Negara Israil.

“Produk-produk yang di boikot seperti, Mc Donald’S, Coca-cola yang membantu zionis israil saat menyerang Negara Palestina,” ujarnya.

Lanjut Munsar, kekejaman Zionis Israil menyerang Gaza Pelestina sudah tidak bisa dimaanfaatkan, pasalnya Zionis Israil melakukan pengeboman Rumah Sakit Gaza hingga pembantaian masyarakat Palestina secara brutal tanpa ada rasa menusiawi.

“Aksi ini akan terus berlanjut untuk mendukung fan menyuarakan saudara-saudara muslim kami di Negara Palestina agar mendapatkan keadilan dan kemerdekaanya,” jelasnya

Laporan: Redaksi