Propam Polres Konut Lakukan Pemeriksa Kelengkapan Pribadi Para Personel

Satuan Propam Polres Konut saat memeriksan kelengkapan pribadi para personel

SultraLink.com, Konawe Utara-Dalam rangka menegakkan disiplin kerja, Polres Konawe Utara (Konut) laksanakan pemeriksaan kelengkapan diri para personel melalui satuan Sipropam Polres Konut, Rabu (25/1/2023).

Pemeriksaan ini meliputi pemeriksaan kelengkapan surat-surat identitas personel diantaranya Kartu Anggota Polri (KTA), KTP, SIM beserta STNK. Tak lupa pemeriksaan sikap tampang, dan kelengkapan seragam Polisi (Gampol).
Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H.,S.I.K., melalui Kasipropam IPDA Hermawan S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bentuk sikap disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.
Dalam pemeriksaan juga menegaskan anggota untuk tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri. Selain bintara, para perwira juga dilakukan pemeriksaan serupa.
Kegiatan tersebut dilaksankan di Mapolres Konut. Hasil pemeriksaan kelengkapan dan sikap tampang,  tidak terdapat personil yang ditemukan surat Kendaraannya mati.
Dia berharap, Operasi Gaktiplin yang dilakukan Propam dapat meningkatkan citra Polri di masyarakat. Tak hanya itu, setiap anggota Polri lebih disiplin dan profesional dalam menjalankan tugas.
 “Semoga setiap anggota Polri menjadi lebih baik ke depannya,”tutup AKBP Priyo Utomo.*(IS)
Laporan: Jefri