Pria Yang Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalan Area Abeli Dalam, Dari Sulsel Dan Bekerja Jadi Sopir Kolaka

Pria Yang Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalan Area Abeli Dalam, Dari Sulsel Dan Bekerja Jadi Sopir Kolaka

SultraLink.com,Kendari – Pria tanpa indentitas yang ditemukan tergeletak di tengah jalan di Kelurahan Abeli Dalam, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (1/1/2023) kemarin akhirnya terungkap.

Korban bernama Muhammad Fajar Fajri (22) bekerja sebagai sopir Pomaala, Kabupaten Kolaka, asal Desa Kassi, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kapolresta Kendari Kombes Pol Muh. Eka Faturrahman mengatakan, orang tua korban sudah berada di rumah sakit dan dari keterangan orang tua korban, di bulan Desember 2022 korban berpamitan berangkat di Pomaala Kabupaten Kolaka bersama 4 rekanya untuk mencari kerja sebagai sopir mobil.

“Setelah sampai di Pomaala, Korban menelpon Ibunya memberikan kabar bahwa dia sudah bekerja,dan terakhir Korban menelponIbunya 3 hari sebelum tahun baru 2023 dengan menyampaikan bahwa korban akan berpindah kerja,”Ujar Eka, Selasa (3/1/2023).

Namun, pada saat pergantian tahun 2023 sekitar pukul 09.00 Wita Fajar ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di tengah jalan, dengan kondisi kedua mata dan lengannya lebam, serta hanya mengenakan pakaian dalam.

“Tadi siang terhadap korban sudah dilakukan CT Scan. Korban juga telah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan namun hingga saat ini belum sadarkan diri,”Tambahnya.

Untuk tindakan Proses penyelidikan, akan menunggu sampai Korban sehat, dan bisa diajak komunikasi, agar bisa diambil keterangannya.(b)

Laporan : K15