Polresta Kendari Terjunkan 100 Personel Tindak Tegas Kejahatan

SultraLink.com,Kendari – Menekan angka kasus kejahatan konvesional yang sering terjadi di wilayah hukum Kota Kendari, Ratusan Personel Polresta Kendari dikerahkan untuk menggelar patroli dan razia dengan skala besar-besaran.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman mengatakan, giat patroli dan razia digelar di beberapa titik lokasi yang rawan terjadinya kasus kejahatan saat malam hari.

“Dalam patroli kami kal ini berupa senjata tajam (Sajam), narkoba dan Minuman Keras (Miras). Kegiatan operasi ini digelar bertujuan untuk menciptakan situasi wilayah yang aman di Kota Kendari,” ujar, Eka, Selasa (24/1/2023).

Ia menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan untuk menindak tegas para pelaku kejahatan yang berani membuat onar dan mengganggu keamanan di wilayah Kota Kendari.

“Kalau sesuai prosedur akan dilakukan penindakan jika terbukti melakukan pelanggaran yang berkaitan dengan kejahatan. Kalau ada kita dapatkan langsung kita tindak dan amankan,” tegasnya.

Dia mengajak, masyarakat Kota Kendari, untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian melaporkan jika terjadinya tindak kejahatan. Jangan takut, jika ada kejadian kejahatan segera laporkan ke kami. Mari kita sama-sama menjaga kota Kendari agar tetap aman dan kondusif. (B)

Laporan: Krismawan