Pj Gubernur Sultra Didampingi Ibundanya Ziarah Dan Tabur Bunga Ke TMP Watubangga

Sultralink.Com,Kendari – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Komjen Pol (P) Andap Budhi Revianto bersama ibunda tercinta berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari,

Ziarah tersebut untuk melakukan doa dan tabur bunga ke makam para pahlawan, pada Minggu (10/9/2023).

Andap mengatakan, ziarah yang dilakukan ke TMP untuk memberikan doa dan semangat bagi dirinya dan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra untuk bekerja menuju daerah yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kapolda Sultra itu mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan hasil karya para pahlawan maupun tokoh bangsa sehingga menorehkan sebuah sejarah yang memang harus diingat oleh para penerus.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas karya dan perjuangan para pahlawan yang telah menorehkan sejarah yang harus kita ingat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Andap berharap karya dan pemikiran para pahlawan dapat menjadi acuan dan pelajaran bagi generasi penerus dalam menjalankan pemerintahan dan membangun daerah menjadi lebih baik.

“Dan kami sebagai para penerus akan meneruskan pemikiran-pemikiran para pahlawan dan Ini tentu menjadi semangat bagi pejabat Pemprov Sultra,” pungkasnya.

Laporan: Reporter