Pimpinan Dan Staf Bagian Umum Setda Konut Sukses Mengawal Porseni Mulai Tingkat Kabupaten Hingga Kecamatan

Ery Husainy

Sultralink.Com, Konawe Utara-Tim Bagian Umum Sekertariat Daerah (Setda) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), sukses mengawal pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Dan Seni (Porseni) diwilayah itu.

Kegiatan Porseni berlangsung dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78. Diacara itu Pemerintah Konut menyelenggarakan Porseni mulai tingkat kabupaten sampai kecamatan.

Tim Bagian Umum Setda Konut memiliki peran penting dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Karena segala persiapan fasilitas mulai tempat, dekorasi, kedatangan tamu dan lainnya disiapkan oleh tim Bagian Umum.

“Alhamdulillah semua sukses berjalan hingga acara Porseni selesai,”ungkap Kabag Umum Konut, Ery Husainy, Kamis (7/9/2023).

Layanan prima untuk mensukseskan acara pemerintahan terus selalu diterapkan staf jajaran Kantor Bagian Umum

Dipimpin langsung Kabag Umum Konut Ery Husainy, seluruh jajarannya kompak bekerja melakukan persiapan pelaksanaan acara pemerintahan mulai dari sarana dan prasarananya.

Staf bagian umum, senantiasa menunjukkan kualitasnya menyajikan pelayan terbaik menerima tamu undangan yang hadir. Serta, mempersiapkan prasarana agar acara berjalan lancar.

Alhasil, kegiatan berjalan sukses dan mendapat apresiasi dari semua pihak. Para tamu undangan yang hadir merasa terhormat dengan segala persiapan yang sajikan.

“Tugas kami adalah memberikan pelayanan terbaik agar kegiatan pemerintahan berjalan lancar dan sukses. Kalau tempat bagus, pasti orang akan nyaman dan kegiatannya berjalan lancar.

Staf jajaran Bagian Umum dituntut untuk bekerja profesional dan memiliki etika baik dari cara penyambutan tamu, pelayanan sajian menu, cara berbicara sampai dengan kostum yang dikenakan.

“Bagian umum merupakan salah satu ujung tombak suksesnya kegiatan pemerintahan. Olehnya itu, kami selalu menampilkan yang terbaik,”terangnya.

Mantan Kepala Bidang Disperindag Konut ini menambahkan, fasilitas kantor bagian umum juga terus dimaksimalkan sebagai penunjang suksesnya kegiatan. Selain itu, melakukan pelatihan kepada para staf bagian umum, agar memiliki kualitas kerja yang semakin baik dan berkembang.** (ADV)

Laporan: Redaksi