Pengelolah SPBU Puuwatu Tekankan Anggotanya Ikuti Aturan SBM Pertamina Dalam Pengisian BBM

Pengelolah SPBU Puuwatu Tekankan Anggotanya Ikuti Aturan SBM Pertamina Dalam Pengisian BBM

Sultralink.Com,Kendari – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Puuwatu menjaga ketat pengisian bahan bakar minya (BBM) untuk kendaraan roda dua, empat hingga roda enam jenis truk.

Hal ini dikarenakan SPBU Puuwatu mengikuti arahan Sales Branch Manager (SBM) Pertamina Kendari bapak Hary Prasetyobahwa tidak ada pengisian untuk tangki rakitan dan modifikasi

Menurut, pengelola SPBU Puuwatu H. Muh. Ijmain mengatakan, bahwa pengisian BBM untuk jenis solar harus mengikuti aturan yang ada dimana mobil tersebut harus mempunyai Bercode dan plat DT mobil juga harus sesuai.

“Jika mobil truk tersebut tidak terdaftar di bercode dan tidak sesuai dengan plat mobilnya maka kami tidak layani untuk pengisian BBM,”

Jika kalaupun dia terdaftar di barcode namun plat mobilnya tidak sesuai maka kamipun tidak layani justru kami suruh balik.

“Kenapa harus begitu agar pengantrian di SPBU Puuwatu itu teratur dan tidak aburadul,”bebernya.

Sedangkan untuk pengisian motor dan mobil pihaknya selalu batasi cukup 10 liter dalam sehari. Apabila ada mobil dan motor yang sama melakukan pengisian ulang pihaknya tidak melayani untuk pengisian.

Jadi saya tekankan untuk semua operator di SPBU Puuwatu ini ikuti aturan yang diberikan oleh pihak Pertamina.

Jangan layani apabila mobil,motor tersebut menggunakan tangki modifikasi dan melakukan pengisian berulang-ulang.

Laporan: Redaksi