Pelaku Penikaman Dua Anggota Polri Diringkus Tim Resmob Polda Sultra di Konawe

Pelaku Penikaman Dua Anggota Polri Diringkus Tim Resmob Polda Sultra di Konawe

Sultralink.Com,Kendari – Pelaku penikaman dua orang anggota Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) diparkiran Hotel Wixel di Kendari Barat diringkus Tim Resmob Polda Sultra dini hari Selasa (13/6/2023).

Pelaku berinisial AA (20) dia ditangkap di rumah tantenya di Jalan Gagak, Kelurahan Tuda One, Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasubdit Jatanras Polda Sultra, Kompol I Gede Pranata Wiguna menuturkan, awal mula terjadi penikaman dua anggota Polda Sultra bernama Bripda Agus Fijianto dan Bripda Yusuf Imanuel berawal dari akibat salah paham. Yang dimana, rekan korban pergi menolong seorang yang wanita yang terjatuh di depan parkiran hotel Wixel.

“Namun pada saat itu, muncul pelaku (AA) mereka saling cekcok bersama rekan korban. Kemudian Agus dan Yusuf menghampiri mereka dengan maksud melarai mereka. Sehingga yusuf mendorong pelaku hingga terjatuh, setelah itu pelaku pergi mengabil sebilah badik yang dia titip ke rekanya,” ujarnya.

Beberapa saat kemudian pelaku datang diparkiran dan langsung menikam Agus namun ditangkis sehingga mengenai tangan hingga teluka. Melihat rekanya di tikam Yusuf pun ke pelaku namun menjadi sasaran tikaman di bagian perut. Usai, kejadian itu pelaku langsung melarikan diri.

Atas kejadian itu, kedua korban langsung dilarikan ke rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan penanganan medis.

Laporan: Redaksi