Kegiatan Lanjutan Pra Gugus Tugas KLA Konut, Seluruh Stakeholder Diminta Hadir Dalam Rapat Terpadu, Ini Jadwalnya

Kegiatan Lanjutan Pra Gugus Tugas KLA Konut, Seluruh Stakeholder Diminta Hadir Dalam Rapat Terpadu, Ini Jadwalnya
Tim terpadu KLA Konut saat menggelar rapat koordinasi Pra Gugus Tugas KLA

SultraLink.com, Konawe Utara-Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), sukses menggelar Rapat Koordinasi Gugus Tugas Pra Verivikasi Kabupaten Layak Anak beberapa waktu lalu di salah satu hotel di Kota Kendari.

Acara itu, dipimpin langsung Wakil Bupati Konut, Abu Haera mewakili Bupati Konut, Ruksamin, para asisten dan dinas terkait, serta mitra pemerintah yang masuk dalam program kegiatan KLA.

Kepala PPPA Konut, Sarlina mengatakan, rapat koordinasi akan di lanjutkan dengan rapat terpadu oleh seluruh komponen terkait program KLA mulai dari Pemerintah Konut sampai dengan mitra pemerintah.

“Kegiatan akan di langsungkan pada hari Senin tanggal 5 Juni 2023 di aula dinas kesehatan Konawe Utara,”ungkap Sarlina dikonfirmasi, Jumat (2/6/2023).

Sebagai pihak bertanggung jawab program KLA, Sarlina berharap agar seluruh stakeholder terkait dapat menghadiri kegiatan tersebut. Sebab, merupakan salah satu acuan untuk mendorong kemajuan dan kesuksesan KLA ketingkat yang lebih tinggi.

“Saat ini untuk program KLA Pemerintah Konawe Utara masuk kategori Pratama. Kamis sangat mengharapkan kehadiran para stakeholder terkait di acara rapat terpadu hari senin nanti,”ujarnya.*(IS)

Laporan: Jefri