Karyawan VDNI Alami Kecelakaan Lalu-lintas Usai Tabrak Truk di Sampara

Karyawan VDNI Alami Kecelakaan Lalu-lintas Usai Tabrak Truk di Sampara

SultraLink.com, Unaaha – Seorang karyawan Perusahaan pemurnian nikel PT. VDNI bernama Sujahrul mengalami kecelakaan lalu-lintas usai menabrak sebuah truk saat melintas di jalan poros Kendari – Kolaka tepatnya di desa Polua, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (14/2/23) sekira pukul 10.00 wita.

Akibat kecelakaan tersebut Sujahrul mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan di Puskesmas Sampara.

Kasatlantas Polres Konawe IPTU Ridwan Koto dalam keterangan tertulisnya yang diperoleh awak media menyebutkan kronologi terjadinya kecelakaan tersebut.

Awalnya Sujahrul yang mengendarai sepeda motor dengan tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) DT 4078 ET bergerak dari arah Morosi menuju Sampara (Utara-Selatan) saat melintasi jalan menikung motor Sujahrul yang merupakan operator exca stock file di PT VDNI hilang kendali dan menabrak truk dengan TNKB DT 1233 XC dari arah berlawanan.

“Sepeda motor DT 4078 ET yang dikendarai oleh laki-laki atas nama Sujahrul bergerak dari arah Morosi menuju arah sampara (Utara-Selatan ) pada saat melewati jalan menikung dan menurun sepeda motor tersebut lepas kendali dan bergerak melebar kejalur kanan jalan sehingga bertabrakan dengan Mobil dumb truck DT 1233 XC yang dikemudikan oleh laki-laki atas nama maman Ardiansyah yang bergerak berlawanan dari arah Sampara menuju arah morosi (Selatan-Utara),” terang Kasatlantas Polres Konawe IPTU Ridwan.

Lanjut Ridwan, korban lakalantas atas nama Sujahrul kini telah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sampara, sementara itu kendaraan yang terlibat dalam lakalantas telah diamankan di Polsek Sampara.(b)

Laporan : Febri