HUT Ke-52 KORPRI, Pj Gubernur Sultra Apresiasi Kontribusi ASN Dalam Melayani Masyarakat

Sultralink.Com, Kendari – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto mengapresiasi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) telah melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan baik.

Hal itu disampaikan Andap usai memimpin Upacara Peringatan HUT ke-52 Korpri tingkat Provinsi Sultra yang mengusung tema “Korprikan Indonesia” di Halaman Kantor Gubernur Sultra, Rabu, (29/11/2023).

“Saya atas nama Dewan Pengurus Korpri Nasional menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada para anggota Korpri yang bertugas dengan baik yang ada di Indonesia serta perwakilan RI di luar negeri, ” Kata Andap dalam arahannya menyampaikan sambutan Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri, Rabu (29/11/2023).

Lebih lanjut Andap mengatakan momentum HUT ke-52, bertujuan untuk kembali meneguhkan Korpri sebagai penguat NKRI dan pelindung ASN.

“Saya Juga menyampaikan terima kasih, kepada Korpri dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas. Semua program tersebut, tentunya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN, “lanjutnya.

Mantan Kapolda Sultra itu juga menambahkan atas keberhasilan Indonesia melewati pandemi Covid-19 dengan baik sehingga dipuji khalayak internasional, hingga program-program terobosan dan reformasi struktural yang telah berdampak positif ke masyarakat luas adalah bagian dari kerja keras para ASN.

“Peran aktif para ASN anggota Korpri dalam mengendalikan inflasi dan penanganan stunting sangatlah besar, sehingga inflasi terus kita kendalikan dan stunting secara bertahap dapat kita turunkan dan tahun 2024 sudah selesai target dapat mencapai 14% atau bahkan kurang dari itu, sekali lagi perkenankan saya mengapresiasi dan berterima kasih atas dedikasi dan pengabdian 4,4 Juta para ASN dan seluruh keluarga besar Korpri, “jelasnya.

Laporan : Redaksi