Didampingi Timnya, Abdul Malik Resmi Ambil Formulir Caleg Perwakilan Dapil l Konut

Abdul Malik saat mengambil formulir pendaftaran caleg di Kantor DPC PBB Konut
SultraLink.com, Konawe Utara– Abdul Malik, SH.,M.Hum merupakan salah satu Calon anggota legislatif (Caleg) dari Daerah pemilihan (Dapil) l di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), yang resmi mengambil formulir pendaftaran caleg.
Abdul Malik yang juga saat ini menjabat Ketua Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Konut, mengambil formulir pendaftaran di Kantor Partai Bulan Bintang (PBB) Konut.
Kedatangannya didimpingi langsung beberapa timnya yang siap bergerak untuk kembali mendudukan dirinya sebagai anggota legislatif (aleg) perwakilan Dapil l, Kecamatan Asera, Andowia, Oheo.
“Alhamdulillah, hari ini bersama dengan tim pemenangan Abdul Malik datang di Kantor DPC PBB Konut untuk mengambil formulir pendaftaran caleg. Ini merupakan langkah awal untuk kembali berkompetisi pada Pilcaleg 2024 mendatang,” ungkap Abdul Malik yang juga mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umun (KPU) Konut 2 periode ini, Rabu (15/2/2023).
Abdul Malik, optimis bisa kembali peroleh dukungan dan kepercayaan dari masyarakat untuk mengawal aspirasi masyarakat di lembaga parlement di Bumi Oheo itu.
“Sejauh ini, tim Abdul Malik sudah terbentuk dan terus bertambah. Insya Allah kami yakin bisa menjadi salah satu bagian perwakilan rakyat yang akan kembali duduk di kursi DPRD,”ungkapnya dengan nada semangat.
Kedatangannya di Kantor DPC PBB Konut untuk mendaftar disambut langsung oleh Ketua Panitia pendaftaran. Dan secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran untuk di isi dan dilengkapi sesuai syarat yang ditentukan.

“Pendaftaran mulai tanggal 1 February sampai tanggal 28 Februari 2023,”kata Tawula yang juga sebagai ketua panitia pendaftaran.

Dikatakan Tawula, sejuah ini para caleg dari Partai PBB dari berbagai dapil di Konut telah mengambil formulir, dan juga telah ada yang menyetor sebagai syarat untuk masuk terdaftar sebagai peserta pemilu pada pemilihan calon legislatif di 2024 nanti.**(IS)
Laporan: Jefri